Ekspresi Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu usai memastikan langkah ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 (Antara/Hafidz Mubarak)
Ekspresi Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu usai memastikan langkah ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 (Antara/Hafidz Mubarak)

Greysia/Apriyani ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Olahraga kejuaraan dunia bulu tangkis
Gregorius Gelino • 23 Agustus 2019 21:48
Basel: Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Unggulan kelima ganda putri itu menaklukkan wakil Tiongkok yang juga unggulan keempat, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
 
Greysia/Apriyani menang lewat straight game 25-23 dan 23-21 atas Chen/Jia. Namun, kemenangan tersebut tak didapat dengan mudah karena Greysia/Apriyani harus bermain selama 1 jam 8 menit untuk menyingkirkan Chen/Jia.
 
Chen/Jia tampil baik pada awal game pertama. Mereka tak membiarkan Greysia/Apriyani mendapat momentum dan unggul 8-11 pada interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah interval, permainan Greysia/Apriyani mulai membaik. Mereka mampu menyusul perolehan angka Chen/Jia menjadi 21-20, bahkan menang dengan skor 25-23.


Baca juga: Jonatan Christie Angkat Koper dari Kejuaraan Dunia


Setali tiga uang, game kedua juga berjalan ketat. Kedua pasanga tidak pernah terpisah dengan jarak lebih dari dua poin sebelum Greysia/Apriyani menutup interval dengan skor 11-10.
 
Sesudah itu, Chen/Jia sempat bangkit dan menyusul perolehan angka Greysia/Apriyani menjadi 13-14. Namun, Greysia/Apriyani berhasil menghentikan momentum lawan dan menyudahi perlawanan Chen/Jia dengan skor 23-21.
 
Di partai semifinal, Greysia/Apriyani berpeluang menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Matsumoto/Nagahara akan menghadapi rekan senegaranya, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.
 
Video: Kepindahan Zappacosta ke Roma Akhirnya Terwujud
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif