Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Humas PBSI)
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Humas PBSI)

SEA Games 2021

SEA Games 2021: Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalah dari Thailand di Semifinal

Kautsar Halim • 17 Mei 2022 20:20
Jakarta: Indonesia kalah dari Thailand pada semifinal cabor bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021 yang berlangsung di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Selasa 17 Mei. Saat itu, tim bulu tangkis putra Indonesia menyerah dengan skor 2-3.
 
Indonesia sudah mendapat perlawanan ketat sejak pertandingan pertama karena Chico Aura Dwi Wardoyo kalah dengan skor 14-21 dan 14-21 dari tunggal putra Thailand Kunlavut Vitidsarn.
 
Tapi setelah itu, Indonesia langsung menyamakan kedudukan melalui kemenangan ganda putra Pramudya Kusumawardan/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan atas Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordhapaisong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia kembali tertinggal 2-1 seusai laga ketiga karena tunggal putra Christian Adinata kalah dua gim langsung dari Sitthikom Thammasin dalam tempo 45 menit. Tapi, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih menjaga asa Indonesia dengan menaklukkan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul pada partai keempat.
 
Sayangnya, Bobby Setiabudi yang dipercaya tampil pada laga penentu malah kalah dari Panitchapon Teeraratsakul dalam dua gim yang berlangsung ketat selama 47 menit. 
 
Dengan begitu, tim bulu tangkis putra Indonesia kalah dengan skor 3-2 dan harus puas dengan raihan perunggu bersama Singapura. Di sisi lain, tim bulu tangkis putri Indonesia malah berhasil ke final dan bakal menghadapi Thailand pada Rabu 18 Mei. 
 
Berikut hasil lengkap tim bulu tangkis putra Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021:
 
SEA Games 2021: Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalah dari Thailand di Semifinal
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif