Fitriani saat tampil di Asian Games 2018. (Foto: ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari)
Fitriani saat tampil di Asian Games 2018. (Foto: ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari)

Malaysia Masters 2019: Fitriani Tumbang, Tunggal Putri Indonesia Kandas

Olahraga bulu tangkis Malaysia Masters 2019
Achmad Firdaus • 17 Januari 2019 20:43
Fitriani jadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang berhasil lolos ke babak kedua. Sementara itu, empat wakil lainnya sudah tersingkir di babak pertama.
 
Kuala Lumpur:
Sektor tunggal putri Indonesia belum mampu melangkah lebih jauh di ajang Malaysia Masters 2019. Fitriani sebagai satu-satunya wakil tersisa, terhenti langkahnya di babak kedua atau babak 16 besar.
 
Fitriani gagal melangkah ke babak perempat final usai ditaklukkan tunggal putri Tiongkok, He Bingjiao. Fitriani yang awal Januari lalu sukses jadi juara di ajang Thailand Open, harus menyerah dua game langsung, 14-21 dan 11-21 dalam tempo 29 menit .
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini merupakan kali ketiga Fitriani takluk di tangan Bingjiao. Sebelumnya, ia juga tak mampu mengungguli pebulutangkis muda Tiongkok itu pada ajang French Open 2018 dan Kejuaraan Dunia junior pada tahun 2014.

Baca:Malaysia Masters 2019: Ganda Putri Indonesia Pastikan Tempat di Semifinal


Dengan tersingkirnya Fitriani, itu berarti sektor tunggal putri Indonesia tidak lagi memiliki wakil di ajang Malaysia Masters 2019. Sebelumnya, empat wakil lainnya sudah lebih dulu tersingkir di babak pertama.
 
Lyanny Alessandra Mainaky disingkirkan wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt (9-21, 15-21). Yulia Yosephin Susanto yang lolos lewat jalur kualifikasi ditaklukkan Fitriani. Ruselli Hartawan yang juga lolos lewat jalur kualifikasi, belum mampu menandingi wakil Hong Kong, Yip Pui Yin.
 
Adapun, Gregoria Mariska Tunjung yang diharapkan bisa berprestasi, tak mampu mengakhiri rekor buruk atas pebulu tangkis terbaik Thailand, Ratchanok Intanon. Dalam tiga kali bentrok, Grego selalu takluk dari Intanon.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi