Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (dok. PBSI)
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Thomas Indonesia tak Mau Sesumbar Lawan Korea Selatan

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 10 Mei 2022 17:17
Bangkok: Dua kemenangan sudah dipetik tim putra Indonesia pada perebutan Piala Thomas 2022. Kendati begitu, Skuad Garuda tetap mengincar posisi juara grup dengan mengatasi Korea Selatan lebih dulu di laga pamungkas penyisihan Grup A. 
 
Partai terakhir Indonesia lawan tim Negeri Ginseng ini akan tersaji di Impact Arena, Bangkok, Rabu, 11 Mei, siang mulai pukul 14.00 waktu setempat. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara grup. 
 
"Kita akan fight lawan Korea. Dua kemenangan atas Singapura dan Thailand menjadi penambah semangat untuk mengalahkan Korea. Target kita dari awal memang ingin keluar sebagai juara grup. Untuk itu, tidak ada cara lain selain mengalahkan mereka," kata manajer tim Hendro Santoso. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia sudah mengemas dua kemenangan. Masing-masing menang 4-1 atas Singapura dan Thailand. Sementara Korea Selatan perlu berjuang sengit untuk menang 3-2 masing-masing atas Thailand dan Singapura. 
 
Mengingat ini partai penting, Hendro menyebut tim Merah-Putih siap menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Korea Selatan. Semua pemain diharapkan bisa tampil maksimal dan menyumbangkan angka. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif