Lee Chong Wei. (Mohd RASFAN / AFP)
Lee Chong Wei. (Mohd RASFAN / AFP)

Salam Perpisahan Para Pebulu Tangkis Dunia untuk Lee Chong Wei

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 13 Juni 2019 23:25
Jakarta: Sejumlah atlet bulu tangkis dunia kompak menyampaikan salam perpisahan kepada Lee Chong Wei. Itu dilakukan sebagai bentuk simpati keputusan pensiun Chong Wei.
 
Chong Wei yang berusia 36 tahun mengumumkan pensiun pada Kamis 13 Juni 2019. Keputusan itu dia ambil karena dokter melarangnya latihan berat dengan kondisi kanker hidung.
 
Peter Gade, Saina Nehwal, dan Kidambi Srikanth merupakan beberapa pebulu tangkis dunia yang menaruh simpati atas keputusan Chong Wei. Salam perpisahan pun mereka sampaikan lewat Instagram dan Twitter.

Klik:Resmi Pensiun, Lee Chong Wei Ingin Berbulan Madu


Gade yang merupakan mantan rival Lee dari Denmark mengunggah sebuah foto sedang bersalaman dengan Chong Wei dalam sebuah pertandingan. Keterangan foto itu dia tulis 'dunia bulu tangkis akan selalu merindukan'.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemilik akun Instagram @petergadeofficial itu juga tidak lupa berterima kasih atas semua kenangan yang telah dirajut bertahun-tahun bersama Chong Wei. Dia mendoakan agar Chong Wei tetap bahagia bersama keluarga di masa mendatang.
 
"Lee Chong Wei yang terhormat, Dunia bulu tangkis akan merindukanmu dalam segala hal! Terima kasih atas semua momen yang kami bagikan selama bertahun-tahun. Saya
berharap yang terbaik untuk Anda di tahun-tahun mendatang bersama keluarga dan teman Anda!" tulis Gade.

Klik:Menpora Pantau Latihan Tim Tenis Indonesia


Pebulu tangkis tunggal putra, India Kidambi Srikanth, memilih menyampaikan salam perpisahan lewat Twitter. Sama dengan Gade, dia juga mengunggah foto bersalaman seusai bertanding dengan Chong Wei dan mendoakan yang terbaik dalam keterangan foto tersebut.
 
"Lee adalah lawan tangguh dan cukup sulit dikalahkan. Saya doakan yang terbaik untuk semua yang Anda lalui. Anda adalah sosok tangguh dan luar biasa," cuit akun Twitter @srikidambi.
 
Pebulu tangkis tunggal putri India Saina Nehwal tidak ketinggalan mendoakan yang terbaik untuk Chong Wei di Twitter. Dia mengunggah foto Chong Wei sedang hormat dan berpesan untuk menjaga kesehatan.
 
"Sangat suka dengan penampilan Anda selama bertahun-tahun @LeeChongWei legenda bulutangkis yang hebat. Sangat sedih mengetahui Anda pensiun. Saya doakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan mohon jaga kesehatan," tulis akun Twitter @NSaina. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif