Pebulu tangkis Indonesia, Bilqis Prasista (dok. PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia, Bilqis Prasista (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Uber Indonesia Punya Modal Bagus Lawan Jepang

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 10 Mei 2022 16:16
Bangkok: Pemain-pemain muda tim Uber Indonesia yang belum memiliki pengalaman banyak, ternyata mampu menjawab keraguan. Nita Violina Marwah dan kawan-kawan sukses memetik kenenangan kedua untuk menantang Jepang pada perebutan juara Grup A Piala Uber 2022. 
 
Indonesia sukses memetik kemenangan 5-0 atas Jerman dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Selasa, 10 Mei. Sebelumnya, Skuad Merah-Putih juga menang 5-0 atas Prancis. 
 
"Kita syukuri, semua pemain bermain maksimal. Saya salut atas perjuangannya. Mereka yang tidak punya pengalaman dan banyak yang main pertama di Piala Uber, ternyata bisa bermain optimal dan sekaligus menjawab keraguan selama ini," tutur manajer tim Hendro Santoso. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Performa para pemain hari ini memang lebih baik dan terasa lebih nyaman. Tidak ada ketegangan lagi seperti ketika lawan Prancis 
 
"Senang bisa dipercaya turun dan menyumbangkan angka pembuka bagi Indonesia. Secara permainan, saya juga lebih nyaman dan tidak tegang lagi," aku Komang Ayu Cahya Dewi, usai menekuk Yvonne Li, 21-15, 21-13. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif