Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu (dok. PBSI)
Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu (dok. PBSI)

Bulu Tangkis

Apriyani Antusias Debut dengan Pasangan Baru

Olahraga Bulu Tangkis SEA Games 2021 Hanoi
Gregorius Gelino • 15 Mei 2022 06:00
Bac Giang: Setelah tertunda sejak Jerman Terbuka 2022 bulan Maret lalu karena Apri mengalami cedera betis, akhirnya pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti benar-benar akan menjalani debutnya.
 
Tidak tanggung-tanggung, pasangan ini akan debut di Pesta Olahraga Terbesar di Asia Tenggara, SEA Games Vietnam 2021 yang bergulir 16--22 Mei mendatang.
 
Selain Apri/Fadia, Ribka Sugiarto juga menjalani debut bersama Febby Valencia Dwijayanti Gani di ajang ini. Apri, sang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii mengaku tidak sabar untuk berpasangan dengan juniornya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasa excited akan bermain bersama pasangan baru yaitu dengan Fadia. Kami mau menunjukkan yang terbaik untuk diri sendiri dan untuk Indonesia jadi fokusnya tidak mau ke banyak hal, fokus ke situ saja," ucap Apri kepada Tim Humas dan Media PP PBSI di Bac Giang, Vietnam.
 
"Fadia adalah sosok yang semangat dan saya berharap kiranya dia bisa mempertahankan semangat itu untuk menjadi seorang juara," tambah Apri.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif