Lee Chong Wei Mengidap Kanker Hidung
Lee Chong Wei (AFP/Bay Ismoyo)
Kuala Lumpur: Pebulu tangkis legendaris Malaysia, Datuk Lee Chong Wei, terdiagnosis mengalami fase awal kanker hidung. Demikian pernyataan resmi Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) melalui presiden mereka, Datuk Seri Norza Zakaria.

Baca juga: Di Luar Dugaan, Kevin/Marcus Terhenti di Semifinal

"BAM bisa mengonfimasi bahwa Datuk Lee Chong Wei terdiagnosis mengidap kanker hidung. Chong Wei saat ini berada di Taiwan untuk mendapatkan perawatan dan saya bisa menginformasikan bahwa ia menjalani perawatannya dengan baik dan sedang beristirahat," ujar Norza seperti dilansir media Malaysia, The Star.


"Mewakili Chong Wei, saya ingin berterimakasih kepada seluruh rakyat Malaysia atas kepedulian dan doanya. Dukungan anda semua menjadi sumber kekuatan dan keberanian beliau," lanutnya.

"Kami berharap semua kalangan menghormati privasi beliau dan keluarganya. BAM selalu memonitor keadaan Chong Wei dan kami akan memberi pertolongan apapun yang dibutuhkan legenda kami," tandasnya.

Baca juga: Singkirkan Chou, Anthony Akui Ada Musuh Tersembunyi

Chong Wei merupakan pebulu tangkis terbaik yang pernah dilahirkan Malaysia. Atlet 35 tahun tersebut memenangkan tiga medali perak Olimpiade. Sebelumnya BAM sempat mengumumkan bahwa Chong Wei akan beristirahat dari bulu tangkis karena masalah pada pernafasannya pada Juli tahun ini.

Video: 1.338 Atlet Karate Bersaing di Kejurnas Piala Panglima TNI 2018

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id