Tim Piala Thomas & Uber Indonesia menjalani latihan (dok. PBSI)
Tim Piala Thomas & Uber Indonesia menjalani latihan (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Piala Thomas & Uber Indonesia Jalani Latihan Ringan

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 04 Mei 2022 20:29
Bangkok: Tim bulu tangkis Indonesia ke perebutan Piala Thomas-Uber 2022 memulai kegiatan berlatih. Latihan perdana ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta menuju Bangkok dengan transit di Manila. 
 
Latihan pagi dilakukan di sekitar Hotel Ibis Bangkok, tempat menginap tim selama mengikuti kejuaraan beregu bergengsi ini. Rabu, 4 Mei, pagi semua anggota Skuad Merah-Putih menikmati latihan ringan yang berada di skybridge yang terletak di depan hotel.
 
"Hari ini tim baru menjalani latihan ringan saja di sekitar hotel. Hari ini merupakan latihan pertama setelah tim mendarat di Bangkok, Selasa (3 Mei) sore," tutur manajer tim Hendro Santoso. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai menginjakkan kaki di ibukota Thailand, Selasa,3 Mei, sore kemarin, diputuskan bahwa para pemain diminta istirahat di kamar dan tidak ada latihan. Maklum, tim yang berangkat dari Jakarta sudah sejak Senin, 2 Mei, malam ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten untuk terbang ke Manila. Lalu transit sekitar tiga jam dan terbang lagi ke Bangkok. 
 
"Perjalanan termasuk lama. Maka diputuskan kemarin istirahat dan hari ini baru memulai katihan ringan," tambah Hendro 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif