Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Foto: MI/Adam Dwi
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Foto: MI/Adam Dwi

Rommy Sebut Dualisme PPP Telah Berakhir

Nasional ppp
Dian Ihsan Siregar • 07 Januari 2019 06:00
Jakarta: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menekankan masalah dualisme di tubuh PPP sudah tidak ada lagi. Hal itu dikarenakan persoalan hukum terkait dualisme telah terselesaikan dengan baik.

"Ada kabar gembira seluruh persoalan hukum kita selesai. Karena semua komponen gugatan di tingkat peninjauan kembali (PK) terakhir di putuskan di tingkat PK Tata Usaha Negara sudah kita menangkan. Jadi tidak ada lagi dualisme di PPP," ucap dia di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam, 6 Januari 2019. 

Menurut dia, dengan adanya putusan MA maka tidak boleh lagi ada pihak manapun yang sengaja menyatakan diri sebagai pimpinan PPP. Ketika ada seperti itu, dia meminta kadernya untuk segera melapor ke penegak hukum yang ada. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Dan selanjutnya melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu untuk menegakkan kewibawaan dan menjaga kehormatan partai," ungkap pria yang akrab disapa Rommy itu. Rommy juga memerintahkan kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) agar menindak tegas pihak yang bertindak di luar keputusan DPP PPP.

"Saya instruksikan DPW dan DPC, kalau masih ada yang mengaku apalagi membawa aspirasi berbeda dari kepengurusan partai, maka harus sapu, sisir, dan sikat," tegas dia.

Anggota DPR Komisi XI ini menambahkan sosok Djan Faridz dan rekannya yang mengaku pimpinan PPP adalah palsu dan berkhianat. "Selama tiga tahun ganggu PPP, mereka berkhianat dan banyak yang pindah partai," tukas dia.


(SCI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi