Cawapres Ma'ruf Amin menghadiri Istigasah dan Doa Bersama Hari Lahir (Harlah) PPP ke-46. Medcom.id/ Dian Ihsan
Cawapres Ma'ruf Amin menghadiri Istigasah dan Doa Bersama Hari Lahir (Harlah) PPP ke-46. Medcom.id/ Dian Ihsan

Ma'ruf Hadiri Istigasah dan Harlah ke-46 PPP

Nasional ppp
Dian Ihsan Siregar • 06 Januari 2019 22:14
Jakarta: Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri Istigasah dan Doa Bersama Hari Lahir (Harlah) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
Kehadiran Ma'ruf disambut baik oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Sekjen PPP Asrul Sani. Pantauan Medcom.id Ma'ruf A langsung diantar Romahurmuziy ke panggung utama.
 
"Terima kasih kepada pak Cawapres Ma'ruf Amin yang telah datang dalam acara istigasah dan doa bersama harlah PPP," ucap Romahurmuziy, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada acara itu hadir juga Ketua Majelis Syariah PPP KH Maemoen Zubair (Mbah Moen). Selain itu, terlihat pula Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin dan pengurus DPP PPP lainnya. Lukman merupakan anggota partai di PPP.
 
Kegiatan doa bersama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PPP. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.
 
Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan istigasah bersama yang dipimpin oleh pengurus pesantren Sukerojo KH Afifuddin Muhajir. Semua peserta yang datang tampak khusyuk dan khidmat.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif