Sejumlah Profesional Muda Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kautsar Widya Prabowo 16 September 2018 13:53 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Sejumlah Profesional Muda Dukung Jokowi-Ma'ruf
PRIMA mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf/Medcom.id/Kautsar Prabowo
Jakarta: Dukungan untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin bertambah. Profesional Indonesia Muda Milenia (PRIMA) yang terdiri dari berbagai profesi siap menjadi relawan memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kami berharap anak bangsa, seluruh rakyat Indonesia harus paham, apa pun yang dilakukan Pak Jokowi dan jajarannya masih belum bisa menjangkau seluruh rakyat Indonesia, kami hadir untuk mereka ," kata Ketua Relawan PRIMA Erlinda di Rumah Relawan Bumi Bangsa, Jakarta Pusat, Minggu, 16 September 2018.

Pasukan relawan tersebar di berbagai daerah bahkan luar negeri. PRIMA memiliki perwakilan di Jeran, Belanda, Korea, Jepang dan Perancis. Khusus Indonesia, relawan bakal bergerak dari Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jabodetabek, Banten, hingga Papua.


Baca: Relawan Yakin Jokowi-Ma'ruf Raup 70 Persen Suara

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq yang menghadiri deklarasi bersyukur karena tak biasanya kalangan profesional peduli politik. Peran mereka cukup besar membangun negeri ini.

"Teman-teman profesional punya tanggung jawab untuk menyongsong kemajuan Indonesia di hari depan," ucap Maman.

Maman berharap relawan yang didominasi anak muda efektif menangkal hoaks yang kerap muncul di media sosial. Pencegahan penting agar tak memunculkan keresahan di masyarakat.

Ia berpesan Pemilu Serentak 2019 harus menggembirakan. "Kita bela semangat dan optimisme yang disebarkan Joowi-Ma'ruf," tegas dia.

Rekawan PRIMA tegas menyatakan sikap. Mereka bakal menjunjung tinggi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka juga berkomitmen membangun NKRI beedasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Relawan PRIMA juga bakal melanjutkan pembangunan peradaban baru dengan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat yang bermartabat.



(OJE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id