Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni. MI/Arya Manggala
Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni. MI/Arya Manggala

Sahroni Dukung Jaksa Agung Berantas Korupsi di BUMN

Anggi Tondi Martaon • 29 Juli 2022 16:17
Jakarta: Jaksa Agung ST Burhanuddin mengungkap kasus dugaan korupsi sebesar Rp2,5 triliun di PT Waskita Beton Precast Tbk. Upaya pemberantasan korupsi di perusahaan pelat merah dari praktek korupsi didukung.
 
"Saya sebagai mitra kerja mendukung penuh upaya Jaksa Agung memberantas korupsi di tubuh BUMN maupun anak-anak perusahaannya. Jangan sampai ada yang terlewat," kata Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni melalui keterangan tertulis, Jumat, 29 Juli 2022.
 
Menurut legislator asal Tanjung Priok itu, BUMN seharusnya bermanfaat untuk masyarakat. Bukan justru melakukan praktek culas untuk keuntungan segelintir oknum. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bunyi konstitusi kayak begitu. Jadi kalau BUMN ini pada akhirnya banyak dikorupsi, gimana rakyat bisa makmur," ungkap dia.
 
Baca: Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Minta Kejagung Usut Tuntas Kasus Anak Usaha Waskita 

Selain itu, dia mengapresiasi langkah pengusutan kasus korupsi di PT Waskita Beton Precast Tbk. Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan empat tersangka dalam kasus tersebut.
 
"Saya tentunya mengapresiasi kinerja temam-teman di Kejaksaan Agung di bawah Bapak ST. Burhanuddin, karena bekerja dengan cepat mengungkap berbagai kasus korupsi di berbagai kementerian/lembaga, termasuk juga BUMN," ujar dia.

 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif