Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki meninjau Pasar Restorasi di Kongres NasDem, JIExpo Kemayoran, Minggu, 10 Oktober 2019. Medcom.id/Arga Sumantri.
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki meninjau Pasar Restorasi di Kongres NasDem, JIExpo Kemayoran, Minggu, 10 Oktober 2019. Medcom.id/Arga Sumantri.

Menteri Koperasi dan UKM Tinjau Pasar Restorasi

Nasional Kongres NasDem
Arga sumantri • 10 November 2019 15:08
Jakarta: Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki meninjau Pasar Restorasi di Kongres II Partai NasDem. Teten mengapresiasi inisiatif partai besutan Surya Paloh ini memberikan kesempatan kepada pelaku usaha kecil dan menengah.
 
Teten meninjau setiap stan yang menjajakan dagangan di kongres tersebut.Saat meninjau Pasar Restorasi, Teten didampingi pengurus DPP Partai NasDem Emmy Hafild.
 
"Ini inisiatif yang sangat baik dan perlu ditiru dan dipertahankan untuk mendukung UMKM Indonesia," kata Teten di lokasi Pasar Restorasi, Kompleks Jiexpo Kemayoran Jakarta, Minggu, 10 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada sekitar 25 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) terpilih meramaikan Pasar Restorasi yang digagas NasDem. Sebanyak 14 di antaranya merupakan UMKM binaan NasDem. Sisanya, pelaku UMKM umum.
 
Penanggung Jawab Pasar Restorasi Joice Triatman mengatakan Pasar Restorasi sengaja digelar mendukung dan menghidupkan UMKM. NasDem berkomitmen memperkuat UMKM Tanah Air dalam menghadapi tantangan pesatnya teknologi.
 
"Kami secara khusus memberi ruang kepada masyarakat umum dan kader Partai Nasdem untuk berpartisipasi," kata Joice.
 
Kategori usaha yang ada di Pasar Restorasi yaitu usaha kuliner, fashion, dan agribisnis. Ketiga usaha ini disebut paling digandrungi di Tanah Air saat ini.
 


 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif