Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. (Foto: Medcom.id/Arga Sumantri)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. (Foto: Medcom.id/Arga Sumantri)

PPP Kepincut Konsep Pembangunan Prabowo Subianto

Nasional prabowo subianto ppp
Kautsar Widya Prabowo • 16 Agustus 2019 12:24
Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengaku tertarik dengan konsep pembangunan yang diajukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal itu ia ketahui saat pertemuan antara Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dengan Prabowo pada Kamis, 15 Agusttus 2019, sore kemarin.
 
"(Gagasan) beliau sangat menarik. Menyampaikan konsep pembangunan berbasis few food pangan, energi, sumber daya air," ujar Asrul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2019.
 
Arsul berjanji akan meneruskan konsep pembangunan tersebut ke Presiden Joko Widodo berserta jajarannya. "PPP juga bantu komunikasikan apa yang jadi pikiran Prabowo," tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Zulkifli Hasan: Kita Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Memimpin Negeri
 
Lebih lanjut, Arsul mengatakan tak ada pembicaraan merapatnya Gerindra ke pemerintah pada pertemuan kemarin. Arsul menyerahkan urusan tersebut kepada Presiden Jokowi si empunya hak prerogratif.
 
"Itu ranah Jokowi sebagai presiden. Kalau PPP menyerahkan kepada Jokowi apakah berkehendak menambah koalisinya," tuturnya.
 
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa sebelumnya bertandang ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pada pertemuan itu hadir pula kader PPP lain yakni Arsul Sani dan Amir Uskara.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif