Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto. Foto: Dok/Screenshot Metro TV
Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto. Foto: Dok/Screenshot Metro TV

Elite NasDem: Safari Politik Anies Agar Publik Dapat Menilai dan Bertanya Langsung

Imanuel R Matatula • 05 Desember 2022 19:46
Jakarta: Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto menjelaskan, kegiatan safari politik yang dilakukan Anies adalah kewajiban Partai NasDem untuk memperkenalkan Anies Baswedan sebagai calon presiden ke sejumlah daerah hingga pemilu 2024 dimulai.
 
“Maka publik bisa menilai, bisa bertanya, bisa menguji bahkan calon kita, itulah mengapa kita terus ke berbagai daerah untuk memperkenalkan, dan mensosialisasikan calon presiden kita,” kata Sugeng Suparwoto, di Pekanbaru, Senin, 5 Desember 2022.
 
Sugeng mengatakan, prinsip dasar Partai NasDem adalah memperkenalkan Anies sebagai calon presiden kepada pengurus di masing-masing daerah dan juga kepada publik. Hal tersebut agar publik dapat menilai maupun bertanya secara langsung kepada Anies apa yang ingin ditanyakan.
 
Baca juga: Anies Sebut Relawan Perubahan untuk Persatuan Bukan Memecah Belah

Setelah dari Aceh, Padang, kemudian ke Pekanbaru, untuk bersilaturahmi dengan sejumlah kalangan masyarakat, rencananya safari politik berikut yang akan dilakukan Anies yaitu menuju tanah Papua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon presiden dari Partai NasDem, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keresahan masyarakat.
 
(MBM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif