Wakil Presiden Maruf Amin. Dok Setwapres.
Wakil Presiden Maruf Amin. Dok Setwapres.

Bertolak ke Pandeglang, Ma'ruf Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

Nasional gempa Gempa Bumi maruf amin Gempa Banten Gempa Pandeglang
Indriyani Astuti • 20 Januari 2022 11:21
Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dijadwalkan bertolak ke Pandeglang, Banten. Ma'ruf akan meninjau langsung lokasi yang terdampak gempa 6,7 magnitudo.
 
Ma'ruf terbang ke lokasi menggunakan Helikopter Kepresidenan Super Puma VVIP. Wapres beserta rombongan terbatas itu lepas landas dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta menuju Helipad Lapangan Pesanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten.
 
Ma'ruf akan didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini. Dalam kunjungan itu, sejumlah bantuan akan diserahkan kepada korban terdampak gempa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peninjauan diagendakan berlangsung 60 menit. Ma'ruf beserta rombongan selanjutnya menuju Helipad Lapangan Boru, Serang, dengan menaiki Helikopter yang sama.
 
Baca: 3.078 Rumah Rusak Akibat Gempa Pandeglang Banten
 
Di Serang, Ma'ruf akan disambut Wali Kota Serang Syafrudin untuk menuju Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syekh Moh. Nawawi Al Bantani. Wapres kemudian akan memimpin rapat sosialisasi Mal Pelayanan Publik dan meninjau usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di lokasi pendopo tersebut.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif