Zulhas Ajak Komunitas Motor Sebarkan Persatuan

Intan Yunelia 01 Juli 2018 10:04 WIB
nkri
Zulhas Ajak Komunitas Motor Sebarkan Persatuan
Ketua MPR Zulkifli Hasan/Medcom.id/Intan Yunelia
Jakarta: Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta komunitas motor ikut menyebarkan persatuan. Anggota komunitas yang tak terbatas pada suku, agama, ras, dan antargolongan dianggap bisa mengampanyekan itu kepada masyarakat.

"Kita mengajak untuk persatuan walaupun beda-beda, beragam, kita sama. Peduli terhadap merah putih," kata Zul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 1 Juli 2018.

Solidaritas dan kebersamaan kerap ditanamkan anak motor diharapkan bisa ditularkan kepada masyatakat. Sebab, komunitas motor sering menggelar kegiatan sosial setiap touring. Menanamkan persatuan bisa dilakukan sembari berkegiatan.


"Charity (sumbangan) membantu teman-teman saudara-saudara di mana mereka touring, biasanya mereka di berbagai tempat mampir artinya mereka patriot negeri ini," ucap dia.

Ketum PAN itu menggelar halalbihalal bersama komunitas motor gede dan motor klasik. Zulhas tiba sekitar pukul 07.00. WIB menunggangi motor gede pabrikan Amerika Serikat. Ia berdansan khas anak motor, mengenakan celana jeans dan rompi kulit hitam.

Beberapa  komunitas bikers yang hadir ialah B-Brotehers, Gesers, G srek, MBI, One Big Bike, Pilotos, Meddocs, McD Chapter.



(OJE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id