Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan anggota DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Foto: Medcom.id/Arga Sumantri
Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan anggota DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Foto: Medcom.id/Arga Sumantri

AHY Tengok Pelantikan Ibas

Nasional partai demokrat dpr
Arga sumantri • 01 Oktober 2019 10:12
Jakarta: Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hadir di pelantikan DPR periode 2019-2024. Ia masuk ruang sidang bersama adiknya yang menjadi anggota DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).
 
AHY bersama Ibas tampak berjalan bersama menuju ruang sidang. Keduanya kompak mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi biru.
 
Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu irit bicara soal kedatangannya ke acara pelantikan DPR hari ini. Ia hanya berharap Parlemen ke depan menjadi lebih baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga semakin sukses, anggota DPR yang terpilih kita berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia," kata AHY di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.
 
Anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019-2024 dilantik di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen hari ini. Mereka mengambil sumpah dengan dipandu Ketua Mahkamah Agung (MA) M Hatta Ali.
 
Selain AHY, sejumlah pejabat negara juga menghadiri pelantikan anggota Dewan. Ada Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menengok pelantikan legislator.
 

 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif