Presiden Joko Widodo saat wawancara khusus dengan Medcom.id. Foto: Biro Pers Istana.
Presiden Joko Widodo saat wawancara khusus dengan Medcom.id. Foto: Biro Pers Istana.

Jokowi Akan Bertemu Tim Pemenangan

Nasional pilpres 2019
Arga sumantri • 02 Juli 2019 16:19
Jakarta: Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo akan berkumpul dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, malam nanti. Pertemuan disebut bakal dihadiri pula ketua Tim Kampanye Daerah (TKD).
 
"Kayaknya pertemuan di Istana Bogor. Belum (pasti), bisa juga berubah (lokasinya)," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 2 Juli 2019.
 
Arsul mengatakan pertemuan itu bagian dari agenda Jokowi usai ditetapkan sebagai presiden terpilih. Sebelumnya, kata Arsul, Jokowi juga sudah bertemu dengan tim hukum yang mengawal sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertama tentu Pak Jokowi akan menyampaikan terima kasih kepada jajaran tim kampanye daerah yang selama 9 hingga 10 bulan itu berusaha melakukan kerja-kerja pemenangan," beber Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.
 
Baca: Cak Imin Boyong Pengurus PKB Bertemu Jokowi
 
Selain berterima kasih, kata Arsul, Jokowi juga akan mendengarkan sejumlah masukan dari TKN dan TKD. Salah satu fokus diskusi adalah soal pemerintahan periode mendatang.
 
Arsul mengatakan tokoh yang hadir dalam pertemuan malam nanti yakni petinggi TKN Jokowi-Ma'ruf, seperti Erick Thohir dan Moeldoko. Para sekjen partai koalisi pendukung juga akan hadir.
 
"Ditambah dengan ketua, sekretaris dan bendahara TKD, dari 34 provinsi," ungkap dia.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif