Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir. Foto Medcom.id Dheri
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Erick Thohir. Foto Medcom.id Dheri

Erick Thohir Bantah Bahas Susunan Kabinet dengan JK

Nasional kabinet kerja
Annisa ayu artanti • 17 Juli 2019 22:18
Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengaku tidak ada pembicaraan kabinet kerja saat bertemu Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jakarta Pusat, hari ini.
 
"Kebetulan beliau (JK) dari Jepang dan pada saat itu beliau tidak bisa dikunjungi," kata Erick di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu, 17 Juli 2019.
 
Erick menjelaskan dia dengan JK sudah dua kali menjalin kerja sama yaitu saat sebagai ketua panitia Asean Games dan sebagai ketua TKN. Keduanya, JK berperan sebagai dewan pembina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya rasa ini hari yang tepat untuk silaturahim, di mana beliau masih dalam masa pemulihan kesehatan dan Alhamdulillah sehat," ucapnya.
 
Sebelumnya, beredar susunan kabinet Jokowi jilid II. Dalam risalah itu tertulis waktu dan tanggal rapat pembahasan menteri Jokowi Jilid II diagendakan pada Minggu, 14 Juli 2019 di Ruang Rapat Sentul City International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.
 
Hasil rapat tersebut memutuskan nama-nama menteri Jokowi-Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Namun belakangan kabar tersebut dibantah dan dianggap hoaks.
 

(NUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif