Sejumlah ketua lembaga negara, politisi PDI Perjuangan hingga pengusaha bersilaturahmi dan merayakan Idulfitri di kediaman Megawati..Foto Ist
Sejumlah ketua lembaga negara, politisi PDI Perjuangan hingga pengusaha bersilaturahmi dan merayakan Idulfitri di kediaman Megawati..Foto Ist

Lebaran di Rumah Mega, Eriko: Semoga Diberi Kekuatan Membangun Negeri

Nasional PDIP Megawati Soekarnoputri Lebaran 2022
Medcom • 03 Mei 2022 13:31
Jakarta: Sejumlah ketua lembaga negara, politisi PDI Perjuangan hingga pengusaha bersilaturahmi dan merayakan Idulfitri di kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Tidak ada pembahasan politik dalam temuan itu.
 
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga mengatakan, Lebaran menjadi momentum untuk saling silaturahmi dan bersyukur masih bias bertemu untuk saling memaafkan.
 
"Dalam kesempatan ini tentu kita ungkapkan rasa syukurnya. Masih dapat diberi kesempatan hadir silaturahmi di Idulfitri 1443H bersama-sama," kata Eriko.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Eriko tidak banyak menceritakan hal apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun dirinya mengungkapkan sejumlah pesan yang disampaikan Megawati.
 
“Saya menyampaikan pesan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, selamat Hari Raya Lebaran kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan. Semoga tahun ini kita diberikan keberkahan, keselamatan dan kekuatan dalam membangun negeri kita tercinta," kata Eriko.
 
Selain Eriko, nampak hadir dalam acara halalbihalal tersebut, Kepala BIN Jenderal Polisi Budi Gunawan, Komjen Bambang Sunarwibowo, Kepala Brimob Irjen Anang Revandoko dan Jenderal TNI Andap. 
 
Selain itu juga hadir Direktur Utama Bulog Komjen Budi Waseso, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Bendahara DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen, dan  seorang pengusaha Jacob Sutoyo pengusaha.
 


 
(FZN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif