Sam Aliano Menduga Perusak Baliho Dari Lawan Politik
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.
Jakarta: Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Aliano menduga perusakan balihonya di Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, dilakukan oleh lawan politik.

Sam juga menduga perusakan tersebut berkaitan dengan keberhasilanya membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis kepada masyarakat.

"Ini ancaman teror dari kubu-kubu politik karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah. Presiden Umrah ini bisa download dari play store," kata Sam Aliano seperti dilansir Antara, Senin, 4 Juni 2018.


Sam Aliano menjelaskan, sejumlah lawan politiknya takut karena program yang dia janjikan ke masyarakat telah tersedia. Bahkan, saat ini masyarakat sudah mulai bisa mendaftar umrah gratis di aplikasi Presiden Umrah.

"Mereka khawatir saya bisa jadi presiden karena masyarakat mulai daftar umrah gratis melalui aplikasi Presiden Umrah. Mereka khawatir atas kahadiran aplikasi pendaftaran itu yang akan mudah menarik simpatik rakyat," jelas Sam Aliano.

Sam Aliano mengaku akan membawa insiden tersebut ke polisi. Menurut Sam Aliano tindakan perusakan baliho miliknya sudah masuk ranah pidana.

"Saya ancam akan melaporkan pelaku perusak baliho hari Selasa. Setelah sebelumnya saya beri waktu 2x24 jam untuk pelaku menyerahkan diri, Saya harap pelaku segara tangkap dan mengaku suruhan siapa," pungkas Sam.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id