Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri acara Pemuda Pancasila/Medcom.id/Kautsar
Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri acara Pemuda Pancasila/Medcom.id/Kautsar

Hadiri Acara Pemuda Pancasila, Anies Baswedan Disusul Kapolri

Kautsar Widya Prabowo • 01 Oktober 2022 14:12
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri persemian kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPP) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Anies disambut oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) MPP PP Arif Rahman. 
 
Pantaun Medcom.id, Anies tiba pukul 13.17 WIB. Anies mengenakan busana kemeja oranye bermotif loreng hitam. Baju tersebut senada dengan seragam PP
 
Tidak berlangsung lama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjalan di belakang Anies Baswedan. Setiba di kantor MPP PP, kedua tokoh tersebut sempat meladeni sejumlah anggota ormas PP untuk berfoto. 
 

Baca: Disandingkan dengan AHY di Pilpres 2024, Ini Respon Anies Baswedan


Keduanya tidak banyak berbicara saat disapa oleh awak media. " Pak Anies Pak Listyo," ujar sejumlah awak media, di kantor MPP PP, di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua tokoh itu hanya memberikan senyum. Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali juga turut hadir bersamaan dengan Listyo.
 
Beberapa pejabat publik juga turut hadir. Seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan lainnya.

 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif