Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (kanan) menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden. ANT/ Sigid K
Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (kanan) menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden. ANT/ Sigid K

Sandiaga Amini Indonesia Jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

Nasional pelantikan presiden
Whisnu Mardiansyah • 21 Oktober 2019 05:00
Jakarta: Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi pidato awal masa jabatan Presiden Joko Widodo usai dilantik sebagai Presiden periode 2019-2024. Sandi yakin cita-cita Jokowi menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia tercapai.
 
“Selamat sekali lagi. Semoga cita-cita menjadi lima besar ekonomi dunia tercapai,” kata Sandiaga usai menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma’ruf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2019.
 
Mantan kompetitor Jokowi di Pilpres 2019 itu mendoakan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf amanah. Serta dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia agar lebih baik kedepannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Semoga amanah dalam menjalankan pemerintahan ke depan sebagai presiden dan wapres. Kami juga berharap cita-cita Indonesia menjadi negara maju terwujud,” ucap Sandi.
 
Sandi menyambut positif isi pidato awal masa jabatan Jokowi. Apalagi dalam periode keduanya Jokowi mempunyai target yang cukup tinggi dalam membangun bangsa Indonesia.
 
“Kita akan lihat secara spesifik karena saya ingin lihat betul pidatonya teksnya seperti apa, tapi beberapa tadi yang saya catat merupakan suatu harapan supaya kita bisa tumbuh lebih berkualitas sehingga jebakan kelas menengah, pendapatan kelas menengah bisa kita imbangi,” pungkas Sandi.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif