Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Medcom.id/ Faisal A
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Medcom.id/ Faisal A

Jabar Dukung Surya Paloh Lanjut Pimpin NasDem

Nasional Kongres NasDem
Kristiadi • 03 November 2019 03:00
Tasikmalaya: Jelang Konggres kedua dan Hari Ulang Tahun kedelapan Partai NasDem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) serta anggota DPRD se-Jawa Barat secara bulat memberikan dukungan penuh agar Surya Paloh kembali memimpin partai untuk lima tahun ke depan.
 
"Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustofa memberikan pengarahan kepada DPD dan anggota DPRD agar kembali mendukung penuh Surya Paloh untuk kembali memimpin Partai NasDem pada Konggres kedua," ujar Ketua DPD Kota Tasikmalaya, Abdul Haris, Sabtu, 2 November 2019.
 
Abdul mengatakan ketua DPW Jawa Barat memberikan pengarahan terhadap seluruh DPD dan anggota DPRD se Jawa Barat supaya lebih meningkatkan soliditas, solidaritas, dan militansi berpartai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dalam pengarahan tersebut, pada AD/ART DPW dan DPD se Jabar sendiri mengusulkan adanya perbaikan dalam struktur yaitu Ketua Umum, Sekjen, Wakil Ketua Umum, pengurus harian dan ketua-ketua pemenangan dapil," tutur dia.
 
Menurut Haris, dalam pelaksanaan evaluasi dan reposisi pengurus dari tingkat pusat hingga ranting akan di lakukannya sesudah Konggres kedelapan di Jakarta. Termasuk juga mengenai usulan sosok-sosok yang kiranya nanti akan menjabat di jajaran tertinggi partai.
 
"Karena, sosok beliau (Surya Paloh) yang hingga kini belum ada penggantinya dan selama ini dinilai berhasil memimpin Partai meraih kejayaan pada Pemilu 2019 termasuk di Jawa Barat sendiri," jelas dia.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif