Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Demokrat Minta Maaf Soal Kisruh Pernyataan Andi Arief

Fachri Audhia Hafiez • 18 November 2022 21:26
Jakarta: Partai Demokrat meminta maaf terkait kisruh pernyataan kadernya Andi Arief. Andi menyinggung NasDem agar berkonsentrasi terhadap hal yang dibahas dalam koalisi perubahan lewat cuitannya.
 
"Jadi sebetulnya ya mohon maaf kalau ada penonton yang kecewa," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya di restoran kawasan, Tebet Jakarta Selatan, Jumat, 18 November 2022.
 
Riefky menuturkan bahwa komunikasi Partai Demokrat dengan Partai NasDem berjalan baik. Sehingga, tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait penjajakan koalisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Komunikasi selalu berjalan dengan baik, jadi sebetulnya saling mengingatkan itu biasa," ujar dia.

Baca: Pernyataan Andi Arief Diyakini Tak Kikis Niat Silaturahmi PDIP 


Partai NasDem juga telah menegaskan tak ada masalah dalam penjajakan Koalisi Perubahan bersama Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). NasDem memastikan komunikasi tim kecil tetap mesra.
 
"Kemesraan tim kecil, ada saya, ada Mas Riefky (Sekretaris Jenderal Demokrat Teuku Riefky Harsya), ada Pak Sohibul Iman (Wakil Ketua Majelis Syuro PKS) dan kawan-kawan lain sangat terjaga,' kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 17 November 2022.
 
Sebelumnya, Andi mengomentari NasDem agar disiplin dalam penjajakan koalisi bersama Partai Demokrat dan PKS. Komentar itu disampaikan lewat akun Twitter-nya usai pertemuan Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif