Ilustrasi Partai NasDem. Medcom.id/M Rizal.
Ilustrasi Partai NasDem. Medcom.id/M Rizal.

NasDem Optimistis Menang Pilkada 2020

Nasional Kongres NasDem
Cindy • 11 November 2019 17:40
Jakarta: Partai NasDem optimistis meraih hasil positif di Pilkada Serentak 2020. Partai besutan Surya Paloh itu berkaca dari pilkada sebelumnya.
 
"Dalam pilkada yang lalu secara keseluruhan kita nomor satu. Kita juga akan menargetkan menang pemimpin pilkada yang akan datang 2020," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa II Nasdem, Sugeng Suparwoto di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 11 November 2019.
 
Hasil di tiga pilkada sebelumnya memotivasi kader Partai NasDem. Sugeng menyebut jajaran elite partai yakin para kader mereka mumpuni menduduki kursi kepala daerah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal tertentu menjadi pembelajaran bagi kami bagaimana menang dan insyaallah menang secara dominan adalah kader NasDem," ucap Sugeng.
 
Ketua DPP bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Charles Meikyansah menyebut NasDem menargetkan keluar sebagai pemenang Pemilu Serentak 2024. Keinginan itu disampaikan secara langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
 
"Dengan pergerakan dan masif dari tingkat DPP hingga ke ranting yang disebut DPD kita targetkan Partai NasDem berada pada posisi nomor satu," ujar Charles.
 
NasDem akan menambah pasukan hingga tingkat desa. Rencana itu akan direalisasikan selama setahun terakhir.
 
"Dalam satu tahun terakhir ini, di setiap kepengurusan akan ada pengurus hingga tingkat desa, minimal ada lebih dari satu orang," pungkas Charles.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif