Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid. Medcom.id/ Whisnu M
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid. Medcom.id/ Whisnu M

Legislator Taruh Harapan Tinggi pada Metro TV

Nasional hut metro tv
Sri Yanti Nainggolan • 24 November 2019 10:00
Jakarta: Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid memuji Metro TV sebagai stasiun televisi berita yang berhasil menjalankan fungsinya dengan baik. Metro TV dianggap mampu menjadi sumber atau saluran utama bagi masyarakat untuk mendapat informasi terkait program dan kebijakan pemerintah. 
 
Menurut Meutya, era perkembangan internet yang cepat dalam penyebaran informasi cenderung tidak terkontrol dan rentan hoaks. Hal itu tentu dapat menjadi ancaman serius bagi keamanan dan stabilitas negara.
 
"Metro TV berhasil menempatkan dirinya tidak hanya sebagai sumber informasi namun menjadi salah satu rujukan atau referensi utama untuk informasi yang akurat dan kredibel," ujar dia saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, 23 November 2019.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Metro TV juga memberi banyak pengaruh positif melalui berbagai program yang mengedukasi, menginspirasi, dan mempromosikan budaya Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya mengangkat karya anak-anak bangsa yang berkontribusi positif pada masyarakat Indonesia. 
 
"Melalui pengemasan sejumlah program acaranya yang inovatif, kreatif dan high tech/up to date Metro TV juga telah mampu untuk mengubah citra stasiun TV berita yang kaku menjadi lebih menarik," tambah dia. 
 
Mantan jurnalis tersebut berharap Metro TV tetap menjadi rujukan sumber informasi dan berita yang kredibel dan terpercaya. Metro TV diharapkan tetap menjadi media yang semakin dapat mengedukasi dan menginspirasi masyarakat Indonesia, serta tetap menjaga sikap kritis dan lebih konstruktif dalam mengawal pemerintahan yang ada.
 
Metro TV juga diharapkan tidak hanya dapat jaya dan menjadi yang terdepan di Indonesia, namun juga mampu bersaing di tingkat regional dan bahkan internasional sehingga dapat menjadi Indonesia.
 
Metro TV akan berusia 19 tahun pada Senin, 25 November 2019. Selama 19 tahun perjalanannya di kancah media massa, stasiun televisi berlogo elang itu telah menjadi saksi dalam perjalanan bangsa Indonesia.
 
(SCI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif