Ketua DPR RI Puan Maharani saat menyerahkan bantuan bedah rumah di Wonogiri, Jawa Tengah. Foto: Dok/Metro TV
Ketua DPR RI Puan Maharani saat menyerahkan bantuan bedah rumah di Wonogiri, Jawa Tengah. Foto: Dok/Metro TV

Puan Ikuti Langkah Ganjar Pranowo

Nasional puan maharani Bedah Rumah Ganjar Pranowo
MetroTV • 28 April 2022 09:45
Wonogiri: Tidak hanya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menyelenggarakan program bantuan bedah rumah. Ketua DPR RI Puan Maharani juga giat memberikan bantuan yang sama. Pada Selasa, 26 April kemarin, Puan menyerahkan stimulan penyediaan rumah swadaya individu prasejahtera di Wonogiri, Jawa Tengah.
 
Pada bedah rumah kemarin, Puan telah berkomunikasi dengan 150 kepala rumah tangga yang mendapatkan bantuan. Program yang disebar Puan ini dengan memberikan dana Rp35 juta untuk renovasi selama satu bulan.
 
Di Wonogiri, Puan berhasil membiayai renovasi kepada 280 rumah. Ketua DPR RI tersebut berharap renovasi rumah ini berjalan sesuai target, sehingga penghuninya dapat lebih cepat menerapkan gaya hidup sehat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Namun sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan bantuan bedah rumah lebih dahulu. Salah satu lokasi yang direnovasi oleh Ganjar adalah Kendal, Jawa Tengah pada 12 April 2022. Rumah yang direnovasi tersebut adalah milik seorang gurung ngaji, sehingga bagi Ganjar program ini merupakan apresiasi pemerintah pada guru ngaji di Indonesia,” ujar presenter Metro TV Wahyu Wiwoho pada dalam tayangan Primetime News di Metro TV pada Rabu, 27 April 2022. (Leres Anbara)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif