Pertemuan petinggi Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Pertemuan petinggi Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

Zulhas Undang Surya Paloh Hadiri Pelantikan DPP PAN

Nasional partai amanat nasional
Anggi Tondi Martaon • 10 Maret 2020 17:06
Jakarta: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengundang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk hadir dalam pelantikanpengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN periode 2020-2025. Pelantikan pengurus baru partai berlambang matahari putih itu rencananya digelar 25 Maret 2020.
 
"Mengundang Bang Surya dan Sekjen nanti untuk menghadiri pelantikan pengurus yang baru tanggal 25 Maret malam di Jakarta," ujar Zulhas di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta, Selasa, 10 Maret 2020.
 
Zulhas pun memastikan sejumlah tokoh politik akan hadir dalam pelantikan pengurus DPP PAN. Salah satunya yakni Presiden Joko Widodo. "Insyaallah akan dihadiri oleh Presiden Jokowi," ucap Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: PAN Bertandang ke NasDem
 
Surya Paloh menyambut hangat undangan tersebut. Surya Paloh pun memastikan akan hadir dalam acara pelantikan tersebut. "Insyallah kami akan datang," kata Surya.
 
Surya Paloh juga mengucapkan selamat atas suksesnya Kongres PAN yang berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 10-12 Februari 2020. Menurut dia, PAN berhasil melewati kemelut di internal saat kongres berlangsung.
 
"Apalah artinya, ada kemelut dalam internal, harus hadirnya matahari yang mengubah itu semua," ujar dia.
 

(AZF)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif