Ilustrasi. (Foto: Medcom.id/Rakhmat Riyandi)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id/Rakhmat Riyandi)

Muktamar PKB Bahas Sembilan Program Prioritas Partai

Nasional pkb muktamar pkb
Juven Martua Sitompul • 20 Agustus 2019 14:03
Jakarta: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan merancang program penataan organisasi dalam Muktamar V PKB. Wakil Sekretaris Jenderal PKB Ahmad Iman menyebut sedikitnya sembilan program akan dibahas dalam forum tersebut.
 
“Sembilan agenda jadi prioritas yang akan diperjuangkan PKB (lima tahun) ke depan,” kata Iman, di Nusa Dua, Bali, Selasa, 20 Agustus 2019.
 
Iman tak memerinci sembilan program prioritas dimaksud. Dia hanya menjelaskan pemilihan ketua umum PKB periode 2019-2024 menjadi salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam Muktamar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan, 1.000 ulama yang diagendakan hadir bakal menyumbang rekomendasi untuk PKB. “Muktamar kali ini juga melahirkan Piagam Bali yg akan dirumuskan 1000 kiai,” kata Iman.
 
Baca juga: Ribuan Kiai Bakal Sumbang Saran untuk PKB
 
Sejumlah agenda dan kegiatan akan dibahas dalam Muktamar V PKB. Di antaranya, platform PKB dan merumuskan garis besar program partai lima tahun ke depan.
 
Muktamar juga membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Partai pimpinan Muhaimin Iskandar juga bakal memberikan rekomendasi partai untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo lima tahun ke depan.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif