Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. ANT/M Adimaja.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. ANT/M Adimaja.

Kosgoro Dorong Airlangga Nyapres di 2024

Nasional partai golkar munas golkar
Arga sumantri • 04 Desember 2019 16:26
Jakarta: Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Golkar 1957 mendukung Airlangga Hartarto kembali menjadi ketua umum Golkar periode 2019-2024. Organisasi induk Golkar itu juga mendorong Airlangga menjadi calon presiden pada 2024.
 
"Beliau (Airlangga) pada waktunya pemilihan presiden kita usung dari Parta Golkar," kata Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono dalam rapat pandangan umum munas X Golkar di Hotel Ritz Carlton, Rabu, 4 Desember 2019.
 
Kosgoro menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan Airlangga pada periode 2017-2019. Organisasi pendiri Golkar itu menilai Airlangga mampu mewujudkan munas yang menyejukkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden Joko Widodo bahkan mengakui suasana kondusif dari munas Golkar ini. Agung menilai capaian ini tak lepas dari kemampuan Airlangga dalam manajemen organisasi
 
"Kosgoro tidak ragu, karena beliau pantas untuk kita tetapkan, kita pilih sebagai ketum 2019-2024 mendatang," tegasnya.
 
Sebagai ormas pendiri, kata dia, Kosgoro tak ingin terbuai sejarah. Kosgoro ingin tetap berkontribusi menjaga ideologi bangsa.
 
"Dan ingin menjadi kontributor bagi Partai Golkar di masa depan, baik di pusat maupun daerah," ungkapnya.
 
Kosgoro jadi salah satu pemilik suara dalam munas. Sebanyak 11 DPD Golkar juga telah bulat mendukung Airlangga menjadi ketum Golkar periode 2019-2024.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif