Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri. Foto: Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri. Foto: Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

Prabowo Menemui Megawati, Bantah Bahas Pilpres 2024

Nasional Prabowo Subianto Megawati Soekarnoputri Pemilu 2024 Pilpres 2024
Anggi Tondi Martaon • 02 Mei 2022 18:10
Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di hari pertama Lebaran 2022. Pertemuan keduanya diklaim hanya sebatas silaturahmi lebaran.
 
"Terkait dengan (Pilpres) 2024 tidak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut karena kan momentumnya, momentum untuk idulfitri," kata Sekjen PDIP Hasto Kristyanto di kediaman Megawat, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Senin, 2 Mei 2022.
 
Hasto menyampaikan partainya masih fokus menghadapi tahapan Pemilu 2024. Soal capres, kaga dia, sepenuhnya diserahkan kepada Megawati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terkait dengan capres dan cawapres, partai melalui kongres kan telah menetapkan Ibu Megawati Soekarnoputri yang nanti akan menetapkan siapa pasangan calon tersebut," ujar dia.
 
Baca: Hari Pertama Lebaran, Prabowo Bakal Bertemu Jokowi dan Megawati
 
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga senada. Menurut dia, pertemuan ini hanya sebatas memperkuat silaturahmi kedua tokoh dan kedua partai.
 
"Pertemuan hari ini ya di hari lebaran ini menyambung sesuatu yang memang tali temalinya sudah pernah tersambung," kata Muzani.
 
Wakil Ketua MPR itu enggan berandai-andai terkait Pilpres 2024. Termasuk, terkait kabar 'perjodohan' Prabowo dengan politikus PDIP Puan Maharani di Pilpres 2024.
 
"Saya tidak mau memprediksi terlalu jauh karena ini hari lebaran dan tadi itu betul-betul suasananya suasana lebaran yang sangat cair, sangat baik, dan suasana sangat kekeluargaan sekali," ujar Muzani.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif