Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto)--Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto)--Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.

Alasan Partai Berkarya Dukung Prabowo-Sandiaga

Nasional pilpres 2019 Partai Berkarya Prabowo-Sandi
Kautsar Widya Prabowo • 10 Agustus 2018 17:09
Jakarta: Partai Berkarya tak ingin hanya menjadi penonton di Pilpres 2019. Partai Berkarya pun memberikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
"Kita mempunyai visi, misi, dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia yang carut marut ini," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.
 
Ia menambahkan, Partai Berkarya akan selalu mengikuti program-progam pemenangan Paslon tersebut. "Yang penting kita harus menang. Insyaallah programnya akan lebih bagus," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Titiek Soeharto dan Prabowo 'Reuni' di KPU
 
Lebih lanjut, putri Presiden ke-2 RI ini menceritakan, bagaimana Partai Berkarya akhirnya menjadi partai pendukung Prabowo dan Sandiaga.
 
"Setelah deklarasi (Prabowo) bersilahturahmi ke Cendana, ketemu dengan Bu Tutut, saya, Ibu Warmi, dan didampingi oleh Fadli Zon dan Pak Fuad Bawazier," ujarnya.
 
Ia pun menilai Pasangan Prabowo dan Sandiaga mendapat kepercayaan dari rakyat Indonesia. Sehingga pemimpin pada 2019 lebih baik lagi.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif