Surat undangan HUT ke-20 Partai Demokrat kubu Moeldoko. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Surat undangan HUT ke-20 Partai Demokrat kubu Moeldoko. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

DPD Demokrat Banten Bubarkan Perayaan HUT Partai Kubu Moeldoko

Nasional partai politik Partai Demokrat Moeldoko
Anggi Tondi Martaon • 11 September 2021 03:50
Jakarta: DPD Demokrat Banten membubarkan acara perayaan HUT ke-20 partai yang diduga diinisiasi kubu Moeldoko. Kegiatan diselenggarakan di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
 
Ketua DPD Demokrat Banten Iti Jayabaya memimpin langsung pembubaran tersebut. Dia menegaskan pembubaran untuk menjaga muruah partai.
 
"Seharian kita berkumpul, mencoba menegosiasikan apa yang kita inginkan terhadap muruah partai kita," kata Iti melalui keterangan tertulis, Jumat, 10 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beruntung, penghentian acara berjalan damai. Pembubaran dilakukan simpatisan partai.
 
Selain itu, pembubaran dan pencopotan atribut partai dibantu Polres Tangsel. Pasalnya kegiatan tersebut tak memiliki izin.
 
"Alhamdulillah tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Demokrat yang berada di lokasi acara,” ujar dia.
 
Sebelumnya, beredar surat penyelenggaraan acara di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat malam, 10 September 2021, pukul 19.00 WIB. Agendanya yaitu pelaksanaan HUT ke-20 Partai Demokrat.
 
Dalam surat tersebut, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko rencananya memberikan sambutan. Surat ditandatangani Djoko Setyo Widodo selaku ketua panitia dan Jackson Luntungan sebagai sekretaris.
 
(Baca: Polisi Pastikan HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko di Tangerang Batal)
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif