Pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie, Jumat, 11 Juni 2021. Foto: Istimewa
Pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie, Jumat, 11 Juni 2021. Foto: Istimewa

Menhan Prabowo dan Connie Bertemu

Anggi Tondi Martaon • 12 Juni 2021 09:58
Jakarta: Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie bertemu. Berdasarkan informasi yang disampaikan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, pertemuan berlangsung pada Jumat, 11 Juni 2021.
 
"Perkuat diri membangun negeri bersama Pak Prabowo Subianto, Bu Connie Rahakundini Bakrie, and Bro Ahmad Sahroni (Bendahara Umum DPP NasDem)," kata Dasco saat membagikan dokumentasi hasil pertemuan Prabowo dengan Connie, Sabtu, 12 Juni 2021.
 
Tak banyak informasi yang disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra tersebut. Dia hanya membagikan pernyataan tertulis dari Connie.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Connie berterima kasih kepada Sahroni dan Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh. Kedua tokoh itu dinilai mampu membaca langkah serta menutup jebakan licik lawan.
 
"Dan membuat pendampingan serta keputusan politik yang terbukti unggul, tepat, dan cerdas," kata Connie.
 
Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada Dasco. Ketua Harian DPP Gerindra itu dinilai mampu mengambil tindakan cepat.
 
"Terima kasih sangat untuk Kakak Sufmi Dasco Ahmad yang handal, tegas, tepat, dan piawai dalam bersikap cepat dan bertindak cepat," ujar dia.
 
Berikut pernyataan lengkap Connie yang dibagikan Dasco:
 
Viva Kakak Sahroni,
Viva Ketum NasDem,
Viva Kakak Sufmi Dasco Ahmad
Viva Ketum Gerindra
 
Di dunia ini ada banyak orang sok tahu, penyebar hoaks, penulis sekaligus penikmat gosip murah, bermuka dua, berhati serigala berwajah domba, bangga menyebar fitnah, pansos situasi, tokoh sok kuasa menekan kiri kanan demi keinginan, bayaran, jabatan, dll.
 
Tetapi Tuhan tetap masih mengadakan, segelintir manusia yang tegas berani bersikap kesatria bak perwira, terbuka, dan jujur, bicara kebenaran apa pun risikonya, bertindak senyap tanpa lelah, berbuat yang terbaik bagi negeri di balik nanar mata, senyum tipis, dan waktu yang terbatas
 
Terima kasih terdalam untuk Kakak Sahroni dan Ketum Partai NasDem yang kemampuannya membaca langkah, menutup jebakan licik lawan, dan membuat pendampingan serta keputusan politik yang terbukti unggul, tepat, dan cerdas.
 
Terima kasih sangat untuk Kakak Sufmi Dasco Ahmad yang handal, tegas, tepat dan piawai dalam bersikap cepat dan bertindak cepat.
 
Vita Brevis. 
Hidup itu sangat singkat. Kita semua masih harus terus belajar...

 
(OGI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif