Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Medcom.id/Anggitondi
Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Medcom.id/Anggitondi

Airlangga Capres 2024 Masih Jadi Komitmen Golkar

Nasional pemilu partai golkar Airlangga Hartarto Pemilu 2024 Airlangga capres 2024
Anggi Tondi Martaon • 02 Mei 2022 16:43
Jakarta: Sikap Partai Golkar terhadap Pemilihan Presiden 2024 belum berubah. Partai berlambang pohon beringin itu tetap bersikukuh mengusung Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto, sebagai calon presiden.
 
"Pak Airlangga sebagai (calon) presiden kan itu komitmen sejak lama. Artinya sejak munas 2019, dan komitmen itu masih tetap kita jaga," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar Ahmad Doli Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, 2 Mei 2022.
 
Baca: Airlangga Instruksikan Kader Fokus Pada Persiapan Pemilu 2024

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apalagi menjelang Pemilu 2024, komitmen memenangkan Airlangga pada Pilpres 2024 semakin menguat. "Komitmen itu ditunjukkan dengan kerja-kerja serius di jajaran partai," ungkap dia.
 
Ketua Komisi II DPR itu mengakui jika tingkat keterpilihan Airlangga masih rendah. Hal itu dianggap sebagai sebuah tantangan.
 
Dia mengapresiasi hasil jajak pendapat yang dikeluarkan lembaga-lembaga survei. Namun, hasil elektabilitas yang rendah tak akan membuat Golkar mengurungkan niatnya mencalonkan Airlangga.
 
Optimisme itu, kata Doli, tak lepas dari kerja mesin partai di akar rumput. Mereka terus menyosialisasikan Airlangga sebagai Capres 2024.
 
"Seluruh jajaran partai semakin hari semakin tinggi motivasi dan semangat kerjanya, itu membuat kami semakin optimistis untuk tetap menatap Pilpres, kita punya capres sendiri, Pak Airlangga Hartarto," tutur Doli.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif