Sekjen PPP Arsul Sani/MI/Mohammad Irfan
Sekjen PPP Arsul Sani/MI/Mohammad Irfan

PPP Yakin Fadel Dongkrak Suara di Gorontalo

Nasional ppp
Whisnu Mardiansyah • 23 Januari 2019 20:05
Jakarta: Sekjen PPP Arsul Sani belum memastikan mantan politikus Partai Golkar Fadel Muhammad bergabung. Namun, Fadel diyakini mampu mendongkrak suara partai di Gorontalo setelah istrinya Hana Fadel lebih dulu bergabung ke PPP.
 
"Dahulu Gorontalo termasuk lumbung suara PPP. Nah kalau kemudian bergabung tokoh-tokoh seperti Hana dan Fadel insyaallah akan mengembalikan suara PPP," kata Arsul kepada Medcom.id, Rabu, 23 Januari 2019.
 
Hana saat ini menjadi calon anggota legislatif DPR dari PPP. Sedangkan Fadel maju sebagai calon senator yang memang tak membutuhkan dukungan parpol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arsul menargetkan PPP mendapatkan jumlah kursi lebih banyak di Gorontalo. Saat ini PPP hanya memiliki satu kursi DPR dari daerah pemilihan Gorontalo.
 
"Artinya dia (Fadel Muhammad) punya pendukung. Nah dukungan digabungkan dengan suara akar rumput asli PPP maka kami yakin akan menghasilkan kursi," ucap anggota Komisi III itu.
 
Sebelumnya, Ketua Umum PPP Romahurmuzy mengunggah foto bersama Fadel Muhammad dan Hana Fadel dengan latar belakang puluhan kader PPP di akun Instagram pribadinya.

"PPP memiliki sejarah yang sangat baik di Gorontalo, Insyallah sejarah akan terulang kembali dan PPP menjadi pemenang di #Gorontalo. Berdasarkan hasil survei, saat ini PPP sudah menempati peringkat ketiga sebagai kandidat partai peraih kursi terbanyak di Provinsi Gorontalo.
 
Ditambah saat ini telah bersama tokoh-tokoh besar di Gorontalo seperti @FadelMuhammadOfficial dan @Hana_Fadel yang resmi bergabung dengan PPP. Insyaallah pada April nanti kita bisa menjadi nomor satu, number one di Gorontalo!!"


 

(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi