Ketua Garda Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sukawati Utara Rony Imanuel. Foto: Medcom.id/ Candra Yuri Nuralam.
Ketua Garda Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sukawati Utara Rony Imanuel. Foto: Medcom.id/ Candra Yuri Nuralam.

Surya Paloh Dinilai Berhasil Pimpin NasDem

Nasional Partai NasDem Kongres NasDem
Candra Yuri Nuralam • 11 November 2019 02:56
Jakarta: Ketua Garda Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sukawati Utara Rony Imanuel memberikan dukungannya kepada Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh untuk kembali menahkodai partai. Mongol, sapaan akrabnya, menilai Surya sangat apik pimpin NasDem.
 
"Kalau soal ketum Surya Paloh pimpin NasDem lagi saya seribu persen setuju, karena saat ini masih dibutuhkan beliau untuk melanjutkan keberhasilan NasDem," kata Mongol saat menghaditi Kongres II dan Hut ke-8 NasDem di JI-Expo, Jakarta Pusat, Minggu 10 November 2019.
 
Mongol mengatakan bahwa Surya Paloh mempunyai aura tinggi dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat. Dalam pimpinannya, Surya bisa membuat suara NasDem melonjak tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Secara pribadi sebagai ketua sayap partai enggak mungkin gue bisa berhasil bersama teman-teman kerja bersama di target nasional empat yang tembus jadi anggota legislatif, gue bisa tembusin 16 karena Surya Paloh," ujar Mongol.
 
Mongol yakin hal itu hanya ada dalam diri Surya Paloh. Untuk itu, lanjutnya, dia siap memberikan suaranya agar Surya kembali menahkodai partai NasDem.
 
"Kalau memang undang-undang memperbolehkan ketua umum partai tiga kali, ya saya dukung Surya Paloh tiga kali," tutur Mongol.
 
Mongol yakin ke depannya NasDem bisa semakin baik jika Surya Paloh kembali memimpin. Dia tidak punya harapan banyak, Mongol yakin Surya Paloh tahu apa yang harus dilakukan untuk NasDem ke depannya.
 
"Saya enggak punya harapan tinggi tapi cuma satu, beliau (Surya Paloh) sehat selalu," ucapnya.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif