Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono. (Branda Antara)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono. (Branda Antara)

Mardiono Mengaku Upaya Rekonsiliasi dengan Suharso Belum Berhasil

Anggi Tondi Martaon • 25 Januari 2023 12:55
Jakarta: Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono berupaya mengajak Suharso Monoarfa duduk bersama dalam acara Gebyar Harlah di Kompleks Parlemen. Namun, upaya rekonsiliasi itu belum berhasil dilakukan.
 
"Saya kemarin berusaha untuk mengundang senior saya tokoh kita yan terhormat bapak Suharso Monoarfa, mantan ketua umum yang terhormat, tapi saya tidak berhasil," kata Mardiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.
 
Upaya rekonsiliasi itu bagian semangat untuk mewujudkan persatuan. Jangan sampai pergantian kepemimpinan di partai lambang Ka'bah itu merusak persatuan di internal partai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bapak ibu sekalian saya sebenarnya ingin hari ini mengajak untuk melahirkan simbol persatuan itu," ungkap dia.
 
Dia mengaku tak akan menyerah. Dia terus mengupayakan rekonsiliasi dengan Suharso agar kembali bersama keluarga besar PPP.
 
"Tapi suatu saat saya akan berupaya untuk bapak Suharso sebagai seorang pejuang di partai ini bersama-sama dengan saya untuk hadir bersama dengan kita," sebut dia.

Baca: PPP Sebut Informasi Adanya Reshuffle Menguat


Selanjutnga, Mardiono bakal berupaya mengundang Suharso pada puncak Harlah Ke-50 PPP. Diharapkan, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) bisa duduk bersama dengannya pada acara tersebut.
 
"Mudah-mudahan beliau bisa hadir dengan saya," ujar dia.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif