Partai NasDem terus menggencarkan program vaksinasi massal secara mobile di RPTRA Nusa Inda, Meruya Utara, Jakarta Barat. Medcom.id/Hartono Ardi
Partai NasDem terus menggencarkan program vaksinasi massal secara mobile di RPTRA Nusa Inda, Meruya Utara, Jakarta Barat. Medcom.id/Hartono Ardi

Kejar Herd Immunity, Nasdem Genjot Vaksinasi Massal Secara Mobile

Nasional Partai NasDem Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Vaksin Slank untuk Indonesia Vaksinasi NasDem
MetroTV • 01 September 2021 12:42
Jakarta: Partai NasDem terus menggencarkan program vaksinasi covid-19 massal secara mobile. Program ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang susah menjangkau lokasi vaksinasi.
 
"Kita lakukan vaksinasi mobile di RPTRA Nusa Indah Meruya Utara, ini kita lakukan dua hari untuk menjangkau warga sekitar sini" ujar Wakil Ketua DPW Nasdem DKi Agus Lomboan kepada Media Group Network, Jakarta Rabu, 1 September 2021.
 
Agus mengatakan ada 350 orang yang akan divaksin hari ini. Program vaksinasi ini akan berpindah untuk terus menjangkau masyarakat lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Antusias warga yang mau divaksin cukup tinggi" ucap dia.
 
Baca: NasDem Gelar Serbuan Vaksianasi di Jateng
 
Dia berharap program vaksinasi ini bisa menjangkau banyak masyarakat. Sehingga, program ini juga bisa membantu pemerintah mengejar herd immunity atau kekebalan kelompok.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat. (Hartono Ardi Lase)

Vaksin untuk Indonesia

Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif