Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id

Prabowo Akan Merealisasikan Janji Politik Melalui Parlemen

Nasional pilpres 2019
Kautsar Widya Prabowo • 28 Juni 2019 16:13
Jakarta: Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dipastikan tetap melunasi janji politiknya saat kampanye meski tidak terpilih sebagai presiden periode 2019-2024. Janji politik akan diperjuangkan lewat berbagai forum penting.
 
"Janji-janji kampanye Prabowo sebagai capres akan dilakukan diupayakan diikhtiarkan melalui jalan Parlemen, jalan dan forum-forum lain, yang itu forum tidak kalah pentingnya," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani usai pertemuan lima sekjen partai pengusung Prabowo-Sandi di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2019.
 
Langkah tersebut merupakan wujud keseriusan Prabowo merealisasikan janji politiknya kepada masyarakat. Realisasi tetap dilaksanakan meski berjuang di legisltaif tak begitu efektif ketimbang di wilayah eksekutiif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita juga akan menyampaikan kira-kira kalau forumnya adalah legislatif upaya mewujudkan janji kepada rakyat ini bisa efektif di Parlemen," tuturnya.
 
Di sisi lain, Prabowo berterima kasih kepada seluruh partai pengusungnya. Ketua Umum Partai Gerindra itu menyerahkan kewenangan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik masing-masing untuk arah politik ke depan.
 
"Ini hal-hal yang akan disampaikan oleh beliau di dalam pertemuan hari ini dan kita tunggu hasil dan perkembangan hari ini bagaimana," pungkasnya.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif