Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) di Media Center PAN, Jakarta, Kamis, 27 Juni 2019. Medcom/Juven
Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah) di Media Center PAN, Jakarta, Kamis, 27 Juni 2019. Medcom/Juven

PAN Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma'ruf

Nasional pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Juven Martua Sitompul • 28 Juni 2019 07:00
Jakarta: Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang memenangkan gugatan pemilihan presiden (Pilpres) di Mahkamah Konstitusi (MK). PAN bahkan memberi selamat kepada Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden terpilih 2019-2024.
 
"Kami mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Media Center PAN, Jakarta, Kamis, 27 Juni 2019.
 
Partai besutan Zulkifli Hasan itu berharap Jokowi-Ma'ruf menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia. Jokowi-Ma'ruf diminta membeda-bedakan pendukung 01 atau pendukung 02.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mengimbau untuk menjadi presiden dan wakil presiden seluruh rakyat Indonesia, baik yang memilih maupun yang tidak memilih," kata dia.
 
PAN juga meminta Jokowi-Ma'ruf menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya. Terpenting, merajut kembali persatuan bangsa Indonesia yang sempat terbelah karena Pilpres.
 
"Merajut kembali arah bangsa yang delapan sampai sembilan bulan ini terbelah. Merajut kembali merah putih merupakan tugas pemimpin kita, agar bangsa ini kembali bersatu," pungkasnya.
 
MK menolak seluruh permohonan sengketa Pilpres 2019 dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan demikian, pasangan Jokowi-Ma'ruf sah menjadi presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.
 

(NUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif