Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad /Istimewa
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad /Istimewa

Pembinaan Menwa Diharapkan Semakin Baik

Anggi Tondi Martaon • 21 Mei 2022 17:35
Jakarta: Resimen Mahasiswa (Menwa) dinilai sangat penting dalam mempertahankan negeri. Diharapkan, pembinaan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) itu semakin lebih baik ke depan.
 
Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri HUT Menwa Jayakarya ke-60 di Politeknik Ahli Usaha Perikanan, Pasar Minggu, Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria. 
 
"Bisa lebih baik lagi dan berkarya lebih baik lagi untuk bangsa dan negara,” kata Dasco melalui keterangan tertulis, Sabtu, 21 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu menyampaikan keberadaan Menwa sangat strategis. Terutama dalam bela negara. 
 
Dasco juga berharap Menwa menjadi garda terdepan dalam bela negara. Serta, menjadi magnet bagi pemuda dan masyarakat terhadap pentingnya bela negara.
 
Baca: Peringati Hari Reformasi, BEM FEB UNAIR Angkat 5 Isu yang Harus Dituntaskan
 
“Semoga dengan berbagai ikhtiar yang kita lakukan, kedepannya kita bisa menyaksikan lebih luas, pengabdian Menwa bagi bangsa Indonesia," ungkap dia.
 
Selain itu, dia menyampaikan ucapan selamat HUT ke-60 ke Menwa Jayakarya. Diharapkan, Menwa Jayakarya bisa berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga eksistensi bangsa dan negara.
 
Berbagai kegiatan dilakukan memperingati HUT Ke-60 Menwa Jayakarya. Di antaranya, kegiatan donor darah dan vaksinasi covid-19.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif