'Kepergian' Titiek Bukan Kiamat Bagi Golkar
Ilustrasi--Titiek Soeharto--Antara/Ismar P
Jakarta: Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily tak gentar akan adanya eksodus kader pascahengkangnya Titiek Soeharto ke Partai Berkarya. Ace yakin Titiek kader Golkar terakhir yang pindah haluan.

"Partai Golkar masih banyak memiliki kader yang militan, loyal, dan mengakar yang tidak hanya mengejar jabatan sehingga mudah pindah partai," kata Ace saat dihubungi wartawan, Selasa, 12 Juni 2018.

Menurut Ace, 'kepergian' Titiek bukan kiamat bagi Golkar. Sebagai salah satu partai terbesar di Tanah Air, Ace mengklaim banyak tokoh yang berbondong-bondong ingin menjadi kader partai beringin itu. 


"Partai Golkar juga banyak menerima kader-kader partai lain dan tokoh-tokoh yang mau bergabung dengan Partai Golkar," jelasnya. 

Baca: Bamsoet Masih Bingung Soal Hengkangnya Titiek dari Golkar

Diberitakan sebelumnya, politisi senior Partai Golkar Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto merapat ke Partai Berkarya. Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang membenarkan hal itu.

"Iya benar, sore ini akan memberikan pengumuman politik," kata Badaruddin kepada wartawan, Senin, 11 Juni 2018.

Baca: Alasan Titiek Gabung Partai Berkarya

Titiek mendeklarasikan diri bergabung dengan partai pimpinan adiknya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dalam acara konsolidasi Berkarya di Yogyakarta.




(YDH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id