Ilustrasi uang. MI Ramdani
Ilustrasi uang. MI Ramdani

Terpopuler Nasional, Pajak Sembako Tekan Daya Beli Hingga Audit Garuda Indonesia

Nasional Garuda Indonesia pajak Sekolah sembako Kasus Narkoba penerimaan pajak PPN Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Nasional
Renatha Swasty • 15 Juni 2021 07:03
Jakarta: Wacana pemerintah menarik pajak untuk sembilan bahan pokok (sembako) hingga sekolah ditentang masyarakat. Rencana itu juga ditolak sejumlah politikus.
 
Berita soal pajak sembako dan sekolah bakal menekan daya beli paling banyak dibaca pembaca Medcom.id sepanjang Senin, 14 Juni 2021. Fraksi NasDem di DPR menolak keras rencana tersebut.
 
"Semakin membebani ekonomi rakyat dan membuat daya beli masyarakat semakin tertekan," kata anggota Komisi XI dari Fraksi NasDem Fauzi H Amro dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Juni 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca di Kanal Nasional Medcom.id ialah soal pengungkapan penyelundupan 1,1 ton sabu. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut perang melawan narkoba harus dari hulu ke hilir.
 
"Kita semua sangat prihatin. Di tengah situasi pandemi covid-19, ketika semua sedang sibuk menekan laju pertumbuhan covid-19, ternyata peredaran narkoba sangat tinggi," kata Sigit, Senin, 14 Juni 2021.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Pembaca Medcom.id juga penasaran soal memburuknya keuangan di PT Garuda Indonesia. Berita soal desakan mengaudit forensik Garuda Indonesia paling banyak dibaca sepanjang kemarin.
 
Fraksi NasDem mendesak audit forensik terhadap maskapai PT Garuda Indonesia. Audit untuk mencegah memburuknya kondisi keuangan perusahaan pelat merah itu.
 
"Saya berkeyakinan kalau audit forensik operasional, keuangan, dan manajemen dilakukan, kita akan lebih punya gambaran yang utuh untuk menentukan langkah strategis," ujar Ketua Fraksi NasDem, Ahmad M Ali, dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Juni 2021.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif