Calon wakil presiden  nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Medcom.id/ Dian Ihsan
Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Medcom.id/ Dian Ihsan

Ma'ruf Kenang Kisah Bersama PPP

Nasional ppp
Dian Ihsan Siregar • 07 Januari 2019 03:00
Jakarta: Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengadiri istigasah dan doa bersama ulang tahun atau harlah ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
 
Ma'ruf pun berbagi kisah mengenai dirinya dan PPP. Dirinya mengatakan kenangan bersama PPP sudah terbentuk sejak lama. Ia mengaku pernah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari PPP saat tahun 1977.
 
"Tahun 1977 saya maju dan terpilih menjadi anggota DPRD DKI mewakili PPP. Jadi cukup lama, delapan tahun," ungkap Ma'ruf di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ma'ruf yang pernah lama di PPP ikut bahagia dengan usia PPP yang memasuki tahun 46. Apalagi, PPP mendukung pencalonannya sebagai cawapres dalam menemani Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Presiden.
 
"Saya juga terima kasih karena PPP mendukung pencalonan Pak Jokowi sebagai presiden dan saya sebagai cawapres," turutMa'ruf.
 
Selain Ma'ruf, hadir pula Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin dan pengurus DPP PPP lainnya. Lukman merupakan anggota partai di PPP.
 
Kegiatan doa bersama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PPP. Kemudian, setelah itu membacakan ayat suci Al-Quran.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif