Presiden PKS Sohibul Iman di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 16 November 2019. Foto: Jufriansyah
Presiden PKS Sohibul Iman di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 16 November 2019. Foto: Jufriansyah

PKS Targetkan Menang 60 Persen di Pilkada 2020

Nasional rakornas pks
Jufriansyah • 16 November 2019 13:36
Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasang target untuk Pemilihan Kepala Daerah 2019. Hal ini dibeberkan dalam rekomendasi penutupan Raoat Koordinasi Nasional PKS 2019.
 
"PKS mencanangkan target pemenangan 60 persen di 2020 yang akan dilaksanakan di 270 kabupaten, kota tahun 2020," kata Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal di Hotel Bidakara, Sabtu, 16 November 2019.
 
Selain target kemenangan, PKS juga menyatakan komitmen dalam berlaga di Pilkada tahun depan. Kamal mengatakan pihaknya akan menang dengan bermartabat, penuh keberkahan dan menolak politik uang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamal juga menegaskan PKS tak akan memakai cara kotor seperti ujaran kebencian, berita bohong dan politisasi SARA. Termasuk intervensi aparat dan pemerintah.
 
"Dan segala bentuk kecurangan dan pelanggaran yang sikap yuridis maupun etis," kata Kamal.
 
Terakhir, PKS juga membuka diri terkait Pilkada tahun depan. Kamal mengatakan partainya tak keberatan bergandengan tangan dengan partai lain untuk memenangkan Pilkada 2019.
 
"Siap kerja sama dengan seluruh partai politik dan elemen masyarakat demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," kata dia.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif