Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Peringatan! Prabowo: Berani Korupsi, Saudara Akan Kita Kejar

Kautsar Widya Prabowo • 08 November 2022 12:08
Jakarta: Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memastikan tidak akan tinggal diam apabila terjadi praktik korupsi dalam bentuk mark up anggaran. Dia tidak akan pandang bulu kepada anggota TNI maupun stakeholder lain di bidang pertahanan. 
 
"Kalau ada direksi BUMN industri pertahanan yang masih melakukan tindakan tidak benar, saya kira saudara-saudara akan kita kejar sampai di mana, ini peringatan dari saya," ujar Prabowo saat menjadi pembicara kunci dalam Seminar Nasional Tantangan TNI AU dalam Perkembangan Teknologi Elektronika Penerbangan, di Puri Ardhy Garini, Halim, Jakarta Timur, Selasa, 8 November 2022.
 
Prabowo menegaskan praktik korupsi dengan mengorbankan pemeliharaan alutsista merupakan pengkhiantan besar bagi bangsa, negara, rakyat, dan anak buah. Purnawirawan TNI jenderal bintang tiga itu mengatakan Indonesia membutuhkan pertahanan yang kuat untuk menjaga kedaulatan bangsa.
 

Baca: Menhan Ingatkan Jajarannya, TNI, hingga Swasta Tidak Melakukan Mark Up Alutsista


Prabowo mengajak seluruh pihak mewujudkan sistem yang bersih di lingkungannya masing-masing. Dia mengingatkan tugas yang diemban setiap instansi pertahanan merupakan perkerjaan yang vital dan suci. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setiap komandan, setiap direktur, setiap kepala badan laksanakan tugas suci untuk rakyat dan bangsa sebaik-baiknya," pinta Prabowo.
 
(AZF)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif